Thursday, November 24, 2016

Audi Calamaro Flying Car Mod GTA SA

Akhirnya setelah dalam proses pengerjaan yang lama, sekaranglah saatnya release mod yang tiada duanya dan hanya satu di dunia. Mod yang mengadopsi concept flying car dari Audi ini memiliki desain yang sangat futuristic dan minimalistik sampai sampai dalam pembuatannya saya bingung bagaimana posisi penempatan pengendara yang benar karena sulitnya menemukan spesifikasi kendaraan ini.

b9c3e53e3b7cfcd7bd76d4f3e19f5477.jpg

Dalam realisasinyapun saya tidak bisa membayangkan bagaimana pengemudi bisa masuk kedalam karena dalam concept model aslinya tidak kutemukan sekat untuk pintu. Selain itu teknologi apa yang bisa membuat mobil tersebut melayang tanpa roda, mungkin masa depan akan ditemukan mesin anti gravitasi atau ada hal lain yang membuat mobil ini bisa terbang tanpa hambatan. Jadi saya hanya menggunakan imajinasi buruk saya untuk merealisasikannya dalam game GTA San Andreas.

Dalam pembuatannya saya tidak membuat sendiri atau dengan kata lain scratch dari 0. Melainkan hanya mengkonvert dari model 3d gratisan yang sudah ada di internet karena jika membuat sendiri dari 0 membutuhkan skil yang mumpuni untuk dapat menyelesaikannnya dengan tepat dan cepat tanpa ada kecacatan sedikitpun. Saya sangat berterimakasih dengan pembuat model 3d yang aslinya yang bernama Armand Matossian dari Grabcad karena telah rela membagikan hasil jerih payahnya secara cuma-cuma alias gratis sehingga sekarang kita bisa memainkannya dalam game GTA San Andreas.

Sebenarnya model dan texturenya tidak sama persis, saya hanya mencoba memiripkannya semirip mungkin, semoga ini tidak mengurangi kepuasan gta lovers dalam bermain. Berikut ini beberapa screenshot dari dalam game:


audi calamaro
audi calamaro



Mod ini saya lengkapi dengan Cleo Script dan tambahan dff model untuk menyembunyikan model pengemudi, dan tentunya untuk membuat mobil ini dapat terbang seperti cheat "ripazha", oleh karena itu harus latihan mengendalikan supaya bisa lepas landas dan mendarat dengan sempurna. Tapi kebanyakan yang dipermasalahkan itu bagian rem, banyak yang kurang mengetahui bagaimana teknik mengerem dengan benar ketika diudara biar tidak selalu tergelincir.
Tips: seimbangkan posisi antara depan dan belakang atau sedikit arahkan keatas untuk menahan keseimbangan biar tidak tergelincir sambil direm secara perlahan dan hati hati :D
Demikian dan selamat menikmati.


ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *