Tuesday, November 22, 2016

Tadpole Motorcycle Mod GTA SA

Tadpole motorcycle merupakan mod bike di gta sa, yang saya buat berdasarkan isi imajinasi di otak saya, pengerjaannya memekan waktu 1 bulan (tapi ga tiap hari nyicilnya :D) dengan bantuan tool2 dibawah ini:
1. 3ds max 2009 dengan kam's script buat impor dff
2. Photoshop cs4 untuk membuat texture
3. txd workshop buat impor expor dff dan txd
4. empty

Dan mengapa saya namai mod ini Tadpole?
karena motor ini bodinya seperti kodok, karena frog nama yg jelek akhirnya saya namai motor ini Tadpole dalam bahasa inggris tadpole adalah "kecebong"
kecebong mungkin sifat yang lebih melekat pada mod ini,  karena memilki kesamaan seperti berikut:
1. memiliki 2 mata > 2 lampu
2. mengontrol gerakan menggunakan sirip belakang > yang belok wheel rear (ban belakang)
3. bodynya seperti kodok >_<
4. empty

dah gitu aja gajebonya XD
sekarang langsung ke intisari postingan ini
langsung aja nih screenshootnya:
ss yang ke 1



Motor ini hanya ada satu didunia.............................................................................................game -_-

ss yang ke 2

image_56197.jpg

Semua SS ini menggunakan ENB Series jd keliatan more realistic

demikian sambutan dari saya akhir kata
selamat bermain

DOWNLOAD

ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *