Monday, January 2, 2017

Audio Hipnoterapi Kesehatan Tubuh Gratis


Bagi anda yang ingin mencari alternatif lain menjaga kesehatan selain dari obat-obatan. Kini kesehatan sejati dapat kita raih hanya dengan mendengarkan audio hipnoterapi dari master Adi W Gunawan ini. Perlu diketahui kesehatan sejati tidak hanya dari fisik saja tapi juga mental dan pikiran. Dengan bantuan Audio Hipnoterapi ini anda akan dituntun dengan suara dan musik latar yang lembut yang akan membawa pikiran dan tubuh anda semakin rilex dan nyaman.

Dalam menggunakan audio ini saya sarankan untuk menggunakan headphone supaya anda dapat terfokus pada audio hipnoterapi ini. Selain itu kondisi lingkungan juga sangat berpengaruh pada hasil hipnoterapi ini, untuk hasil yang maksimal saya sarankan untuk mencari tempat yang jauh dari keramaian. Anda mungkin bisa memilih mendengarkan di kamar yang tertutup atau dimanapun tempat yang sepi dan tenang yang memungkinkan untuk berkonsentrasi secara maksimal. Anda juga bisa memilih waktu yang tepat untuk mendengarkan audio ini, saya sarankan mendengarkan audio ini pada tengah malam diwaktu orang-orang beristirahat sehingga kondisi dapat semakin hening dan tenang.

Dibawah ini sudah saya siapkan file mp3 yang saya dapatkan dari buku Adi W Gunawan, yang berjudul mind body medicine. Ada 2 part audio yang pertama berisi tuntunan untuk merilexkan tubuh, sedangkan part kedua berisi sugesti untuk menyehatkan badan anda. Disarankan untuk mendengarkan audio pertama selama 30 hari untuk melatih kita supaya dapat rilex dan keluar masuk alam bawah sadar. Setelah itu anda dapat mencoba audio kedua sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara download:
Klik link dibawah ini setelah itu tunggu sekitar 5 detik, lalu klik SKIP ADS di pojok kanan atas.

LINK DOWNLOAD
MINDBODY MEDICINE PART 1
MINDBODY MEDICINE PART 2
ADVERTISEMENT

1 comment:

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *