Saturday, November 18, 2017

Download GTA San Andreas PC (724mb) + Save Tamat

gta sa

Gta san andreas adalah game pc yang sangat populer sejak rislinya tahun 2004. Walupun sudah banyak gta-gta lainnya yang lebih baru seperti gta iv gta v, gta san andreas tetap menjadi pilihan banyak orang karena enteng dan cocok untuk komputer spek menengah kebawah dan juga dapat di modif sesuai keingingan. Sudah banyak mod gta yang bertebaran, namun mod yang lebih lengkap kebanyakan untuk GTA San Andreas.

Plot cerita:


Lima tahun yang lalu Carl Johnson melarikan diri dari tekanan kehidupan di Los Santos, San Andreas ... sebuah kota merobek dirinya sendiri dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Dimana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari para dealer dan gangbangers.

Sekarang, ini adalah awal tahun 90an. Carl harus pulang. Ibunya terbunuh, keluarganya hancur berantakan dan teman masa kecilnya sedang menuju bencana.Sekembalinya ke lingkungan sekitar, beberapa polisi korup membingkai dia untuk pembunuhan. CJ dipaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh wilayah San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengendalikan jalanan.

Game play:


Dengan game ini kamu dapat keliling kota sesuka hati, karena game ini sistemnya open world. jadi kamu bisa dilaut, udara, dan didarat kemana saja tanpa batas, namun hanya pulaunya yang hanya sebatas petak sehingga jika pergi ke luar laut hanya akan ada laut dan tidak menemukan pulau lain. Lakon dalam game ini yaitu Carl Johnson dapat kamu kendalikan sesuka hati, sperti bersepeda , menembak, berrkelahi, membunuh, menabrak, berkata kotor dll. Karena adegannya yang terlihat kejam maka game ini lebih cocok dimainkan untuk anak 15 tahun ke atas supaya tidak ditirukan .

Jika kamu pernah memainkan game ini di ps2 dan ingin memainkannya lagi dalam pc atau laptop kamu, mungkin sudah bosan dan kamu ingin langsung menamatkan misinya supaya semua batas dapat hilang. Untuk itu sudah saya siapkan save 100% tamat yang work. Jika kamu ingin memodifnya kamu bisa browsing di situs ini untuk menemukan mod-mod gta buatan saya dan modder lain untuk membuat game kamu lebih seru dan tidak membosankan.

Spek minimum:

CPU: Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed: 1 Ghz
RAM: 256 MB
OS: Windows 2000/XP only
Video Card: 64 MB DirectX 8.1 compatible video card (NVIDIA GeForce 3 or better)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 3.6 GB for minimal install
DVD-ROM: 8X DVD-ROM

Cara instal:

GTA SA > Gunakan aplikasi daemon tool yang ada dalam paket lalu mount ke drive.

Save Game > copy file GTASAsf1.b ke folder C:\Users\[nama user]\Documents\GTA San Andreas User Files

Save game akan muncul dalam slot pertama.

Jika save game tidak work download file main.scm yang dimodif disini lalu replace dengan main.scm yang di folder instalan gta san andreas /data/script/
Backup file original jika perlu...

Download:

Game GTA San Andreas

Save tamat

ADVERTISEMENT

1 comment:

  1. Pingin download, tapi ini ada suaranya ngga kalau sudah diinstal? Aku instal dari blog lain ngga ada suara pas dimainin

    ReplyDelete

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *