Monday, February 19, 2018

Remot Kontrol Mod GTA SA Android

remot kontrol

Untuk mengaktifkan script, Anda harus duduk di van "Topfun" atau "Berkley's RC Van" (Hal ini penting karena di kendaraan lain yang tidak akan berfungsi, Anda bisa mendapatkan script "Vehicle Spawn", link: https://www.dropbox.com/s/mp580m0egpjdc8u/Vehicle%20Spawn%20%D0%B4%D0%BB%D1%8F%20RC%20Mod%20%D0%B4%D0%BB%D1%8F%20Android.zip ? dl = 0), dan klik pada nomor "3" dan "7", lalu panel akan muncul dengan daftar mobil yang dikontrol radio. Daftar ini untuk menggulir ke atas, klik "1" dan ke bawah "3" untuk memilih mesin "2", dan untuk keluar dari daftar - "9". Semua area ini diketuk dalam arsip dengan naskah, yang tidak tahu apa itu.

Skripnya memiliki semua mobil yang dikendalikan radio dari permainan, yang bisa menembak dan membuat ledakan yang sangat kuat. Misalnya, "RC Bandit," "RC Cam" dan "RC Tiger" dalam ledakan bisa langsung menghancurkan tangki. "RC Tiger" dan "RC Baron" bisa menembak. Sebuah "RC Baron", "RC Raider" dan "RC Goblin" dapat menjatuhkan bom yang menghancurkan semuanya dalam radius 7 meter pada musim gugur, jadi jangan terbang mendekati tanah pada saat pembuangan mereka. Pada saat yang sama, Anda bisa membuang satu bom saja. Untuk menembak, tekan tombol kiri tembakan untuk menjatuhkan bom - kanan, dan untuk meledakkan truk - salib.

Sekarang Anda bisa mendengarkan radio dalam model yang dikontrol radio. PERHATIAN! Untuk menghindari bug dengan kamera di mesin RC ground rendah, masuk ke Settings -> Game -> Camera -> Low. Helikopter bisa digunakan untuk membunuh orang dengan sekrup.

Author:  megafirefox


ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *