Sunday, March 4, 2018

Interior Gereja Los Santos Mod GTA SA Android & PC

curch interior mod gta sa android

Tentunya kamu sudah tahu gereja yang satu ini, salah satu gereja terbesar di Los Santos. Dengan mod ini, sekarang gereja ini bisa kamu masuki dan melihat orang-orang yang berada didalamnya dan juga pastor yang lagi ceramah di altar. Gereja ini sangat megah, dihiasi dengan salib yang terang, atap yg gemerlap dan beberapa perlengkapan misa seperti gereja katolik pada umumnya.

curch interior los santos

Sekilas gereja ini mirip seperti gereja st lidwina di sleman yang diteror kemarin, untuk itu jika kamu melihat kedalam, akan ada patung yang tanpa kepala dan tangan akibat ditebas sama samurai, hehe... Kamu bisa duduk mengikuti misa instal mod animasi ini supaya bisa duduk. Kamu bisa juga membuat onar tp hati2 dibintang 5.

Mod map ini hanya berupa IPL dan cleo jadi ga usah rempong import, tinggal copas n done. Langsung saja download modnya.

Author:  Anthony Ok


ADVERTISEMENT

8 comments:

  1. Bagus banget mod nya :) Btw kmu Kristen kah?

    ReplyDelete
  2. MIsdinarnya(pelayan pastor) mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada, soalnya ga ada skin yg cocok bwt misdinar hehehe

      Delete
  3. BANG KOK GUA MASANG MOD NYA BERHASIL TAPI KOK PAS GUA MASUK KE GEREJANYA KOK TIBA TIBA GUA KELUAR SENDIRI MAKSUDNYA BUKAN DARI GAMENYA DAEI GEREJANYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? bentar gw coba dulu...

      Delete
    2. udh gw cek andro & pc. Semua masih work secara normal. Mungkin crash dengan cleo lain.

      Delete

ADVERTISEMENT

Blog Archive