Wednesday, April 4, 2018

Lampu Mercusuar / Lighthouse Mod GTA SA Android / PC

lampu mercusuar

Mercusuar yang biasanya mati sekarang aktif dengan mod ini. Lampu reflektor mercusuar akan menyala jam 6 sore sampai jam 6 pagi, dengan 2 cahaya yang berputar berlawanan jarum jam. Lampu ini dapat dilihat dari kejauhan, sehingga game semakin hidup, indah dan realistik. Merccusuar/lighthouse berguna sebagai tanda akan adanya daerah dangkal di suatu pulau. Mod ini sudah dikonfert dalam versi pc dan android tinggal copas ke android/data/com.rockstargames.gtasa

Author: Anthony ok


ADVERTISEMENT

11 comments:

  1. Bang please buatin mod lumpur hidup untuk android please bang

    ReplyDelete
  2. Bang mod masjid plus sound kyk reog
    Sound dari BEATS.osw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deva_036 kemarin saya kunjung ke youtube kamu saya menonton video mod sayap tapi pas saya coba nggak mau terbang dia malah turun ke bawah terbang nya bang tolong ajarin saya

      Delete
    2. anthony ok tolong fix in mod sayap nya

      Delete
  3. Saya juga bang buatin mod masjid plus sound kayak reog dan sound dari beats.osw

    ReplyDelete
  4. Bang konvert mod balap ayam pc ke android dan mod suara kuntilanak atau pocong please kedua convert pc ke android

    ReplyDelete
  5. Bang Anthony ok saya mau req
    Maps kamisama donk pliss?

    ReplyDelete
  6. http://www.gtainside.com/en/sanandreas/maps/109047-kamisama-watchtower/

    Link nya bang☝☝

    ReplyDelete
  7. Min, tolong buatin mod batman yang bisa terbang, thanks

    ReplyDelete
  8. Min buatin wisata candi borobudur dong

    ReplyDelete
  9. Buatin mod blowjob versi android

    ReplyDelete

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *