Tuesday, November 22, 2016

Anty Gravity UFO mod GTA SA

Ini adalah mod yang misterius, dengan segala propertinya yang mencurigakan dan sangat canggih. Ia datang bukan dari luar angkasa tapi di dalam bumi, dibuat oleh manusia yang melakukan riset selama 10 tahun mneliti fenomena alam yang misterius. Fenomena itu adalah piring terbang yang hilir mudik di berbagai negara dan membuat kecemasan seluruh umat manusia, ia terbang dan terpotret oleh kamera oleh para manusia yang tidak sengaja mengabadikan momen2 tertentu yang mengarah kelangit. Maka dari berbagai penelitian tersebut ilmuan mencoba membuat prototype sesuai dengan keterangan dan bukti bukti para saksi mata yang meyakini bahwa bukti itu benda terbang misterius yang sering disebut UFO (Unidentified Flying Object) dalam bahasa Indonesia diistilahkan sebagai BETA (Benda Terbang Aneh).

ufo_2387810b.jpg

Prototype ini diduga buatan militer rahasia suatu negara maju, yang konon ingin memanipulasi seluruh kehidupan umat manusia dari segi ekonomi, politik dan keamanan negara...

Dan demam UFO juga melanda dunia game, yaitu game Grand theft auto san andreas. karena game ini bisa dimodifikasi sesuka hati saya coba mewujudkan imajinasiku dalam dunia digital dengan bantuan Laptop Acer Aspire Core i5 usia 4 tahun dan dengan bantuan utility dan segala software (3ds Max '09 cracked, txd workshop portable, Sanny Builder 3, dan tool2 gratis lainnyan :D ) yang mensuport pembuatan proyek misterius ini.
Saya berusaha mewujudkan imajinasiku ini sepenuhnya mungkin dan se real mungkin. dan semoga kalian para fans GTASA dapat terhibur.

SCREENSHOOT
AGUFO.jpg

UFO ini menggunakan teknologi Anti Gravitasi Dari gerakan Sentrifugal bola Trinitrium yang mengorbit disisi pinggir UFO.


anty gravity ufo

Gerakannya sangat cepat. Melebihi kecepatan suara, up to 2000km/h
AGUFO3.jpg
AGUFO2.jpg

Preview Interior:
dilengkapi kaca tembus pandang, yang diproduksi oleh Advance Technologie Centre, sebuah laboratorium riset dari perusahaan BAE system di Inggris  memanfaatkan teknologi spectrum kecil gelombang radio, yaitu gelombang Terahertz.

AGUFO4.jpg
AGUFO5.jpg
AGUFO6.jpg

Demikian sekelumit gambaran MOD Anty Gravity UFO, untuk informasi cara penggunaan dan cara instalnya baca di readme...


ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *