Monday, November 21, 2016

New Taxi Cleo Mod GTA SA


taksi

Hai GTA Lovers Gua baru buat mod nih khusus buat GTA SA ... modnya berupa CLEO SCRIPT
Namanya "New TAXI Mod" . Kenapa namanya New Taxi Mod? karena mod ini inovasi baru dan beda dari mod - mod taxi laennya. Dengan mod ini kamu bisa menelepon Taxi

atau langsung memanggil taksi yang sedang lewat di jalan raya dengan melambaikan tangan kiri otomatis taxinya akan menghampirimu dan memberikanmu tumpangan jadinya lebih real.


Ga cuma itu saja, mod ini juga dilengkapi dengan kamera interior yang bisa digerakkan kekiri dan kekanan buat melihat pemandangan ketika di perjalanan :)

Bahasanya juga bilingual ada 2 pilihan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, kalo kamu orang indo kusaranin pake yang bahasa indo aja. Dengan ini jadinya lebih interaktif.


Satu lagi, Kamu bisa Skip Perjalannya jadi kalou kamu boring maka langsung aja njujug / sampai ke tujuan dengan cara yang instan istilah kerennya SKIP.

Udah dulu ya postingannya
Semua petunjuk udah ada di Readme.txt...
Semoga mod New Taxi Mod for GTA SA ini membuat anda terhibur...
Silahkan sob. Ambil sedotan dulu biar tinggal sruput...

SEDOT NOW
DOWNLOAD
 
 
Untuk pengguna android silahkan meluncur ke Mod Taxi Versi Android 

0 komentar:

Post a Comment