Friday, December 23, 2016

Auto Driving Mengemudi Otomatis Mod Cleo GTA SA Android

Halo para gamer gta san andreas, dalam kesempatan ini saya akan berbagi mod yang iseng-iseng saya buat menggunakan sanny builder. Dengan mod ini kamu bisa mengemudikan mobil secara otomatis ke tempat tujuan. Jadi kamu tidak usah repot-repot menyetir ke tempat tujuan nabrak sana sini. Mod ini akan mengantarkanmu ke tujuan dengan tertib dan patuh terhadap rambu lalulintas dan berjalan dengan kecepatan standar dalam kota sekitar 40km/h, jadi kamu harus sabar kalau tempatnya jauh hehehe...

Cara menggunakannya sangat mudah kamu tinggal tekan tombol 5 (ditengah layar) untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya, jangan lupa sebelumnya kamu harus menentukan dan membuat tanda target di map supaya tujuan mengemudinya terarah.

Screenshot:


Jujur ini adalah mod cleo android pertama saya selanjutnya mod-mod cleo lain versi pc yang saya buat akan saya convert ke cleo android.

Download modnya melalui link dibawah ini:

DOWNLOAD
Share:
loading...

0 komentar:

Post a Comment