Monday, November 21, 2016

Borobudur mod GTA SA

Mod Borobudur ini kupersembahkan spesial hari raya Waisak yang jatuh di hari sabtu kemarin....
semuanya udah saya sesuein mulai dari vertex color ampe collisionnya, sayangnya model borobudur ini bukan sepenuhnya buatan saya...
model aslinya buatan om Siswanto dari 3dwarehouse model ini juga dipasang sebagai 3d maps view borobudur di google maps... Jadi saya hanya mengconvertnya ke gta san andreas, tp lumayan sulit juga convertnya crash melulu

Update: borobudur telah diperbaiki bagian collision/ ipl dan idenya jadi udah ga ada lagi: orang kepentok objek misterius saat melewati tangga naik, player menjadi gelap, player tanpa bayangan, stupa terbang, tembok candi yang nyasar. + bonus cleo wisatawan dan photographer

screenshoot:



borobudur gta

fotografer borobudur


wisatawan borobudur

Gimana gan udah ga tahan pengen download?

Langsung aja download disini Borobudur [bug fix version].
 
DOWNLOAD
 
Untuk pengguna android silahkan meluncur ke postingan ini Mod Borobudur GTA SA Android
 
-selamat bermain-

0 komentar:

Post a Comment