Friday, August 25, 2017

Tuyul Penghisap Uang Mod GTA SA

Siapa sih yang gak kenal tuyul? makhluk mungil pencuri uang. Semua orang Indonesia pasti pernah dengar spesies hantu yang satu ini. Hantu yang konon berasal dari bayi yang keguguran atau mati saat lahir, sering dimanfaatkan oleh para dukun untuk mencuri uang warga. Si dukun membuat tempat penangkaran tuyul lalu klien dapat membelinya untuk dipelihara untuk mencuri uang. Mitos ini masih dipercaya masyarakat yang kadang membuat orang berprasangka buruk terhadap orang kaya disekitarnya,

Dari inspirasi itulah mod ini lahir, karena tuyul suka mencuri uang. Demikian pula tuyul dalam mod ini akan mencuri uang mu sampai habis tak tersisa.

Ketika tuyul muncul, tuyul ini akan mendekatimu/mengelilingi mu untuk menghisap uang. Kamu akan melihat nominal dollar di pojok kanan atas layar akan berkurang dengan cepat!

Uang yang kamu kumpulkan dengan susah payah akan habis jika kamu tidak lari atau menghajar tuyul ini.

Jika kamu meninju/menginjaknya maka tuyul akan lari tunggang langgang karna kesakitan setelah itu menghilang dan seketika berada dibelakangmu.

Tuyul ini juga bisa mati tapi akan menghilang dan muncul kembali.

Tuyul ini bersarang di desa Blueberry, Palomino Creek, dan Montgomery dan akan muncul pada jam 11 malam sampai jam 4 pagi.

Ketika kamu jalan2 disana tuyul ini akan terus mengikutimu dan menggerogoti dollar-mu. 

tuyul gta sa
CJ dikejar tuyul
tuyul
Semakin dekat dollar semakin berkurang
Trimakasi kepada voidiov yang membuat skin tuyul ini. Mod ini hanya untuk pengguna pc/laptop/komputer, karena berupa cleo script berformat cs dan file model tuyul. sedangkan untuk android masih wip.

Download modnya lewat tombol dibawah ini:

DOWNLOAD


ADVERTISEMENT

4 comments:

  1. terimakasih informasinya, jangan lupa kunjungi kami
    di http://blackwaletcare.com/

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ga ada bos, ntah knapa model tuyul dff ga work di android.

      Delete

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *