Thursday, August 24, 2017

Mod Kebal / God Mode GTA SA


kebal

Mod ini dapat membuatmu kebal, baik itu kebal tinju, pisau, peluru, ledakan, api, tabrakan dll. Intinya kamu tidak akan bisa mati walaupun musuh sudah memakai senjata apapun. mod ini cocok bagi kamu yang ingin berperang tanpa mati, misalnya dibintang 6 dimana semua militer dikerahkan untuk menghancurkanmu, walaupun digilas tank, ditabrak, ditembaki ratusan orang tidak akan mempan. Selain itu ketika kamu mengendarai kendaraan, maka kendaraan tersebut juga akan kebal. Bahkan ketika detik2 mobil terbakar dan mau meledak saat kamu naiki akan tetap terbakar dan tidak meledak. Pokoknya sangat seru dengan mod ini, tapi lama2 juga bosen kalau ga mati-mati hehe...

Jika kamu stress dan ingin mati cukup siapkan helikopter/pesawat dan parasut, lalu jatuhkan dirimu dari atas langit tanpa membuka parasut sampai ke tanah.

Untuk pengguna gta sa versi pc kamu bisa download disini:

DOWNLOAD

Untuk pengguna gta sa android cukup instal script cheat lewat aplikasi CLEO SA (cari di playstore atau klik disini) buka cleo menu lalu pilih cheat, cari dan pilih invicibility untuk mengaktifkannya. Seperti screenshot dibawah ini:

cheat invicibility

Demikian semoga bermanfaat!

Baca juga Mod CJ Terbang GTA SA Android
ADVERTISEMENT

1 comment:

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *