Friday, December 8, 2017

Candi Prambanan Mod GTA SA

candi prambanan gta sa
Lihat apa yang ada puncak!

Hellow para gamers setia gta sa, kali ini saya maw share mod candi prambanan salah satu candi terindah dan termegah di dunia. Mod ini pengerjaannya memakan waktu berminggu-minggu. Model candi berasal dari seseorang bernama Siswantono di 3DWarehouse Google Sketchup. Jadi aku hanya berusaha mengkonvertnya menjadi mod GTA San Andreas.

Sayangnya hanya satu candi saja yaitu candi utama (Candi Siwa) karena jika membuat keseluruhan jajaran kompleks candi borobudur yang lengkap membutuhkan ukuran dff yang berember - ember dan tidak work mengingat sistem game GTA SA punya limit 20000 face per model. Satu model Candi ini saja sudah 18000-an face, itu saja juga hasil pembuatan ulang stupa yang low face jika pakai stupa ori bisa sampe 30k+ face,

Alasan lain saya tidak pakai sistem mod ipl dan ide adalah supaya bisa dipadukan dengan mod candi Borobudur. Andai saja gta sa tidak punya limit, pasti kompleksnya bisa dibuat.

Kamu bisa menemukan candi ini di ladang jagung Blueberry. Candinya nyasar di tengah sawah.

Fitur unggulan dalam mod ini antara lain:

  • Night Vertex Color: Candi akan terlihat eksotis di malam hari, karena temboknya akan warna warni seolah2 disorot lampu dari bawah.
  • Bug Free Collision: Sebelumnya collisionnya banyak bug, seperti kepentok tembok misterius. Tapi sekarang udah aku fix jadi kamu bebas berkeliaran di sekitar candi.
  • Lod: Banyak modder yang mengabaikan fitur ini, salah satu fitur vital yang membuat model terlihat dari kejauhan. Jadi jika kamu pakai mod timecyc yang draw distancenya jauh, kamu tetep bisa melihat penampakan candi ini.

Video gak jelas:

Dari video diatas sudah terpampang nyata, bagaimana keindahan candi prambanan ini baik dari kejauhan maupun dari dekat. Cj juga bisa masuk keluar masuk candi, pengen lihat apa isi di dalem candi?


ADVERTISEMENT

13 comments:

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *