Monday, May 21, 2018

Mobil Takbiran Mod GTA SA Android

takbiran keliling

Mod ini akan memunculkan mobil pickup bernama Yosemite yang telah ditambahkan aksesoris pendukung kegiatan takbiran keliling seperti speaker dan drum buat klotekan. Diatas baknya juga ada banyak orang yang nongkrong dan mengumandakan gema takbir. Jadi tugasmu adalah menjadi sopir truknya, tapi jangan ugal2lan ya....

Selain itu telah ditambahkan salah satu soundtrack gta yang akan terus berbunyi dan akan berhenti saat mobil meledak/wrecked. Jika kamu bisa ngemod audio, silakan ganti soundtrack tersebut dengan suara 'Allah hu akbar'. Kamu juga bisa memodifikasi texture banner dan benderanya, file pngnya sudah sy include dalam mod.

Mod ini sudah saya test di pc dan work tp blum dicoba di andro, jika crash cukup lapor saja....

Author: Anthony Ok

Update: Mod audio Takbiran sudah tersedia, sliahkan langsung download disini.


ADVERTISEMENT

32 comments:

  1. Mantap izin sedot ya bro ooh iya tolong polisi pinter di konf ke android terus berkarya bro sukses terus

    ReplyDelete
  2. Keren bang Audio nya gw yang buat ya bang

    ReplyDelete
  3. Oh ya bang gw minta no WA nya dong

    ReplyDelete
  4. https://www.gtaind.com/2015/03/razia-greget.html?m=1
    Anthony ok tolong convertin ini...mudahan² di convertin

    ReplyDelete
  5. Pak Saya Boleh GK ganti texture nya ntarf saya share sama audionya saya ganti

    ReplyDelete
  6. Bang request mod Speedometer Gasoline dong bang

    ReplyDelete
  7. Nih yang cari soundnya
    https://bit.ly/2s6fc2J

    ReplyDelete
  8. Bg minta file sound takbir

    ReplyDelete
  9. http://gta-share51.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Gan kok saya pas saya munculin cleo mod terus saya pencet takbiran malah macet gk bisa di apa apain si gi mana nih gan

    ReplyDelete
  11. Gan kok saya pas saya munculin cleo mod terus saya pencet takbiran malah macet gk bisa di apa apain si gi mana nih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kebanyakan mod cleo. Caba hapus beberapa yg g penting.

      Delete
  12. Bang gimana cara convert nya?
    Pleasee

    ReplyDelete
  13. Bang buatin untuk Versi PC.
    soalnya di youtube banyak yang memakai skin mobil dari abang ini.
    bahkan banyak yang memainkannya tetapi mereka semua gak ngasih link download.
    mungkin mereka stealer atau mereka edit untuk di pakai sendiri.
    di tunggu jawabannya terimakasih.

    ReplyDelete
  14. Request...
    Buatin yang versi PC Bang, Mod Cleo beserta Mobil Takbirannya.
    Di tunggu jawabannya.
    Kalau masih aktif Abangnya.

    ReplyDelete
  15. Thanks Bang.
    Mod Takbiran GTA SA ANDROID yang masih di pakai, hingga Ramadhan 2023 ini.
    Akhirnya bisa main walau harus ganti pakai GTA SA ANDROID.
    Semoga Linknya tetap Work seterusnya supaya selalu bisa di Download.

    ReplyDelete

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *