Tuesday, August 29, 2017

Kuntilanak Penunggu Jembatan Mod GTA SA



Mod cleo penampakan hantu Kuntilanak terbaru yang akan membuat anda merinding sekaligus kebingungan. Kenapa? karena kuntilanak ini akan muncul di depan mata ketika anda mengendarai kendaraan. Setan ini ingin mencari tumbal di supaya orang kecelakaan.

Kuntilanak gentayangan di beberapa jembatan angker di gta sa. Ketika kamu sedang berkendara melewati jembatan tersebut maka kamu akan dihadang kuntilanak ditengah jalan.

Jangan coba coba turun dari mobil atau motor mu kalau tidak ingin kuntilanak tersebut menumpangimu. Karena sekali menumpang maka seterusnya akan menumpangi kendaraan yang kamu kendaraai hingga pagi hari walau gonta-ganti kendaraan.

Saran saya, tabrak saja kuntilanak tersebut supaya tidak menghantui mu. Kuntilanak hanya berupa roh maka ditabrak sekencang apapun tidak akan ngefek alias tembus.



Kuntilanak penunggu jembatan ini akan menampakkan diri pada jam 11 - jam 3 malam. Lokasi penampakannya dapat kamu pada peta dibawah ini:

Titik merah = lokasi penampakan.


Selain itu, ada fenomena aneh lain yang ada dalam mod ini. Ini benar-benar di luar kendali script, dan entah bagaimana hal ini bisa terjadi.

Ketika kamu turun saat membonceng kuntilanak, kuntilanak otomatis akan menghilang. Lalu entah mengapa ketika kamu mendiamkan motor beberapa detik kendaraan yang tadi kamu gunakan berjalan sendiri dikendalikan oleh si kuntlanak.
Hi Ngeriii...  Lihat video dibawah ini:



Benar benar menakutkan, butuh nyali yang kuat untuk memainkan mod ini. Langsung saja nih download modnya:



ADVERTISEMENT

2 comments:

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *