Monday, August 28, 2017

Mod Mobil Terbang Masa Depan GTA SA

Mobil ini bernama audi clamaro, suatu konsep mobil terbang futuristik yang digagas oleh pabrik otomotif Audi. Mobil ini dibuat sesimpel mungkin dan tanpa sayap melaju dengan teknologi anti gravitasi jadi otomatis mobil ini tanpa roda dan mengambang di atas tanah. Konsep ini dibuat oleh salah satu desainer Hungaria. Ia terinspirasi oleh tulang belakang dan mekanisme ikan sotong ikan yang mirip cumi-cumi. Mobil ini diperuntukkan untuk kemungkinan teknologi canggih masa depan. Sehingga hanya berupa konsep belaka. Namun sekarang kita bisa mencobanya di dalam game GTA San Andreas.
Berikut screenshotnya:

audi calamaro

Mod ini sudah dilengkapi dengan script cleo yang berfungsi untuk menerbangkan mobil ini, maka dari itu jangan sampai tidak diinstal cleonya.

Bagi pemula mungkin sangat sulit mengendalikannya karena mobil melaju sangat cepat ketika menukik ke bawah rasanya seperti seluncur. Atau kamu akan merasa sangat sulit menghentikannya, padahal hanya mengarahkannya ke arah atas sedikit demi sedikit sambil dirasakan perlambatannya maka otomatis sedikit demi sedikit mobil akan berhenti dan turun ke bawah.

Download modnya disini:
DOWNLOAD

ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *